Siap Menikah Muda? Karena Berani Saja Tidak Cukup - Saliha

photo gallery

Siap Menikah Muda? Karena Berani Saja Tidak Cukup

BY MEDIA SARI 31 Jan 2018


SALIHA.ID - Belakangan ini di Indonesia sedang ngetren yang namanya menikah muda. Apalagi sejak beberapa pesohor yang berusia dibawah 23 tahun menikah dan membagi kemesraannya di media sosial. Ini tentunya bikin iri sebagian orang terutama pasangan yang sudah lama berpacaran namun belum juga dihalalkan.

Memang, memutuskan untuk membuat hubungan menjadi halal bisa membuat sepasang manusia jauh dari fitnah dan dosa. Apalagi jika kamu sudah merasa cocok dengan pasangan dan keluarga sudah menerima keberadaan pasangan masing-masing. 

Namun, faktanya menikah bukan hal yang mudah untuk dilakukan. Banyak hal yang harus kamu perhatikan karena menikah tidak melulu soal halalnya seks dan bersenang-senang belaka. 

Nah, sebelum kamu mengirim kode keras agar segera dilamar pasangan, ada baiknya kamu memikirkan kembali keputusan untuk menikah muda. Untuk tahu lebih jelasnya, yuk tonton video Saliha Corner kali ini yang membahas lika-liku menikah muda bersama Hifizah Nur S.Psi M.Ed konselor komunitas Sahabatku. 

Baca Juga :

Indahnya Menikah Muda

Kenapa Muslim Sebaiknya Menikah



Culinary

Sentra Kuliner Halal di China

Culinary

Menyantap Sushi Tanpa Takut Dengan Kecap Shoyu Halal

Wellness

Penting! Lakukan Tes Kesehatan Reproduksi Sebelum Menikah

;