Milenial Ajak Nostalgia Bersama Konser 'Supergroup' - Saliha

WHAT'S ON

Milenial Ajak Nostalgia Bersama Konser 'Supergroup'

BY SYARIFAH AULIA

2017-12-04 16:55:00


SALIHA.ID - Musik menjadi salah satu mediasi yang paling banyak diminati. Tak lekang oleh usia, musik juga sering dijadikan sebagai jembatan yang mempersatukan generasi muda dan juga generasi tua. Seperti konser musik bertajuk 'Supergroup'. Konser yang melibatkan kelima musisi besar tanah air, diantaranya, Sheila on 7, God Bless, Kahitna, Krakatau dan Gigi, sukses digelar.

Penampilan 5 band musik legendaris ini, mampu menarik ratusan penonton di Plenary Hall Jakarta Convention Center, Jakarta. Salah satu hal yang perlu diperhatian saat konser mengenai keselamatan dan kenyamanan. Hal itu pula yang menjadi prioritas pihak penyelenggara. FWD Life Indonesia memberikan prioritas perlindungan masyarakat saat menghadiri konser atau kegiatan lainnya.

Sejalan dengan data Badan Ekonomi Kreatif (BEKRAF) di tahun 2015 yang konsisten meningkatkan kualitas pelaku seni dan industri kreatif hiburan. Bahkan, kalau dilihat beberapa tahun belakangan ini, terlihat peningkatan tren jumlah musisi dalam dan luar negeri yang serempak mengadakan konser di Indonesia. 

"Kami sangat bangga dengan perkembangan industri musik di Indonesia. Oleh sebab itu, FWD menempatkan diri untuk melindungi penonton saat menghadiri acara semacam ini. Bila terjadi hal yang tidak diinginkan seperti kecelakaan hingga mengakibatkan kematian, bisa diatasi selama 24 jam dengan uang pertanggungan sebesar Rp 10 juta", ungkap Wakil Direktur FWD Life Indonesia, Rudi Kamdani.

Gemerlap lampu sorot panggung akan membawa kita larut akan kemeriahan pesta pora konser 'Supergroup', bila tidak mawasdiri bisa terjadi hal yang tidak diharapkan. Oleh sebab, itu bersenang-senang dengan perlindungan yang aman jauh lebih baik dilakukan. Sebagai generasi millenial kita seharusnya lebih memahami arti kesehatan termasuk saat sedang bersenang-senang.

Sehingga buat sahabat Saliha yang mau bernyanyi dan larut saat konser tetap bisa merasa tenang karena sudah terlindungi FWD Life Indonesia. "Saya sangat bangga dengan penonton khususnya generasi muda masa kini yang semakin sadar akan kesenangan dan kenyamanan", tambah Ahmad Albar.


    BY SYARIFAH AULIA

loading