'Pejuang Jalanan' Siap Atasi Masalah Ketombe - Saliha

WELLNESS

'Pejuang Jalanan' Siap Atasi Masalah Ketombe

BY SYARIFAH AULIA

2017-10-02 15:02:00


SALIHA.ID - Memiliki rambut indah dan sehat, tentu menjadi dambaan setiap perempuan. Namun tuntutan aktivitas tinggi seringkali mendatangkan permasalahan rambut yang menurunkan kepercayaan diri. Mulai dari rambut rontok, ketombe, kering, efek perawatan seperti pelurusan, pewarnaan sampai paparan polusi.

Yap, kerusakan rambut akibat paparan polusi memang menjadi salah satu faktor kerusakkan rambut yang sulit untuk dihindari. Riset yang dilakukan Principal Scientist P&G Hair Care Asia Pacific, Saint Tiu, menjelaskan bahwa panas, keringat, debu jalanan bisa membuat kulit kepala lebih mudah mengalami ketombe.

"Bagi seseorang yang menghabiskan waktunya di luar ruangan pasti pernah mengalami permasalahan rambut seperti ketombe dan berminyak. Oleh sebab itu, sebaiknya kita peduli akan pemilihan produk perawatan rambut yang cocok untuk masing-masing jenis rambut, sehingga bisa mengatasi segala permasalahan yang ada," ungkapnya, saat ditemui dalam acara peluncuran Head & Shoulders di Ritz Carlton, Jakarta.

Sebagai negara tropis, paparan sinar matahari di Indonesia mengalami perubahan suhu udara mencapai 37 derajat celcius, yang bisa mengakibatkan timbulnya ketombe. Selain itu, kelembaban udara di Indonesia mencapai 80 persen, hal ini bisa mengakibatkan kulit kepala mudah berkeringat bahkan memperparah timbulnya ketombe.

Untuk menjawab permasalahan ini, Head & Shoulders meluncurkan kampanye “Pejuang Jalanan”. Melalui kampanye ini Head & Shoulders ingin membuktikan bahwa produknya yakni Head & Shoulders Cool Menthol dan Lemon Fresh yang dipersenjatai dengan Micro ZPT dapat membantu membersihkan kulit kepala dari ketombe, gatal, dan menyegarkannya kembali meskipun tersengat panas jalanan.

Kandung bahan aktif anti ketombe efektif yang disebut dengan micro ZPT, yang membantu membersihkan penyebab utama ketombe. Micro ZPT membersihkan kulit kepala dari ketombe, dan membantu melindungi kulit kepala dengan meninggalkan perlindungan protektif dari ketombe sehingga memberikan perlindungan yang lebih tahan lama. Head & Shoulders memberi solusi ke inti masalah ketombe, yaitu jamur Malassezia Globosa yang menjadi sumber penyebab kulit kepala gatal dan berketombe.

BACA JUGA: 

Kiat menghilangkan ketombe secara alami 

Biar ketombe nggak balik lagi, ini yang harus kamu lakukan 

Ketiga publik figur yang hadir, seperti Iko Uwais, Darius Sinathrya, dan DJ Yasmin telah membuktikan, ketahanan formula Micro ZPT dalam Head & Shoulders dengan melakukan aktivitas di luar ruangan selama seharian penuh.

“Sebagai perempuan muda yang aktif, saya selalu berusaha memerhatikan kesehatan rambut saya agar terlindungi dari paparan polusi. Rutin mencuci rambut merupakan salah satu langkah saya untuk menjaga keindahannya”, kata DJ Yasmin.

Nah, bukan hanya indah, rambut juga perlu diperhatikan kesehatannya, kalau sudah sehat, kita bisa menjadi ‘Pejuang Jalanan’ anti ketombe. 


    BY SYARIFAH AULIA

loading