Terbang dengan Pesawat Ramah Anak - Saliha

TRAVEL

Terbang dengan Pesawat Ramah Anak

BY SYARIFAH AULIA

2017-12-28 14:11:00


SALIHA.ID - Jelang akhir tahun, saatnya berpelancong! Mengunjungi berbagai tempat di dalam maupun luar negeri memang mengasyikkan yah. Melihat kebesaran ciptaan Allah menjadi salah satu cara kita untuk selalu mensyukuri apa yang sudah diberikan dalam kehidupan kita.

Menghabiskan waktu liburan bersama keluarga memang harus mengedepankan kenyamanan, terlebih lagi bila mengikutsertakan si buah hati. Pemilihan lokasi, penginapan, sampai transportasi membutuhkan pertimbangan matang.

Berpergian dengan menggunakan pesawat terbang menjadi tantangan tersendiri bagi orangtua khususnya ayah dan ibu millennials. Semua persiapan harus dipikirkan secara terperinci. Nah, dalam meramaikan suasana liburan, sejumlah maskapai menawarkan penerbangan ramah anak lo.

Salah satu maskapai asal Taiwan, sengaja mendesain seluruh badan pesawat dengan gambar Hello Kitty, Gudetama, Bad Badtz Maru dan Sanrio Family. Eva Air berharap bisa memberikan kesenangan dan kenyamanan bagi pelancong cilik selama di udara. Bahkan, semua ornamen pesawat juga dihiasi gambar kartun tersebut, mulai dari tisu toilet, serbet, tirai sampai goodie bag yang berisikan macam-macam benda unik yang bisa dibawa pulang.

Mempersiapkan Penerbangan Pertama yang Menyenangkan untuk Si Kecil

Menikmati Bukit Jomblo dari Sarang Burung Raksasa

Moskow Hadirkan Hotel Halal Ramah Muslim 

Hal yang sama juga dilakukan oleh salah satu maskapai asal negeri gingseng, Korea Selatan yang menyediakan pertunjukkan sulap selama penerbangan. Selain itu untuk melebur kebosanan, Asiana Airlines juga membuatkan tato temporer dengan bubuhan warna dan viarasi gambar yang lucu. Si kecil juga bisa menuangkan kreatifitasnya melalui seni melipat kertas origami. Penerbangan akan semakin sempurna dengan pemutaran film serta lagu khas anak-anak. Sudah terbayang kan bagaimana keseruan terbang dengan Asiana Airlines.

Selain itu, bagi orangtua yang masih ragu dan khawatir dengan keselamatan si kecil saat terpaksa harus melakukan penerbangan seorang diri. Tenang saja, Cathay Pacific akan menjamin kenyamanan dan keselamatan si kecil selama penerbangan hingga sampai tujuan. Fasilitas ini diperuntukkan bagi anak berusia 2-12 tahun, mereka akan diberikan beberapa buku cerita dan buku gambar yang bisa diwarnai.

Seru bangetkan! tunggu apalagi packing sekarang untuk liburan di tempat idaman. Selamat liburan!

 


    BY SYARIFAH AULIA

loading