Pakai Stroller Bikin Si Kecil Lebih Nyaman - Saliha

LOVE

Pakai Stroller Bikin Si Kecil Lebih Nyaman

BY SYARIFAH AULIA

2018-03-21 16:15:00


SALIHA.ID - Kenyamanan saat bersama si kecil rupanya tidak hanya tentang pergi kemana dan bersama siapa, kini penggunaan stroller disinyalir memiliki manfaat yang begitu banyak bagi setiap orangtua khususnya millennials.

Posisi menggendong si kecil selama berjam-jam dapat memberikan ketidaknyamanan pada kita, misalnya saja tangan menjadi cepat pegal bahkan keram. Kondisi seperti ini justru membuat si kecil tidak nyaman saat berada dalam gendongan. Nah, kira-kira keuntungan apa saja sih yang bisa didapatkan si kecil dan orangtua saat menggunakan stroller?

1. Ketika bepergian anak akan merasa tenang dan nyaman saat tidur, karena tidak ada gerakan seperti saat digendong. Struktur stroller yang nyaman dapat menjadi tempat tidur sementara bagi si kecil.  Dan, orangtua bisa melakukan aktivitas lebih leluasa.

2. Saat berada di stroller si kecil bisa bergerak lebih leluasa tanpa merasa jauh dengan orangtuanya.

3. Penggunaan stroller juga membuat si kecil merasakan sensasi yang lebih kuat saat berjalan-jalan, dengan melihat pemandangan dan keramaian, dengan begitu si kecil bisa dengn mudah berinteraksi dengan orang lain tanpa takut.

4. Stroller juga bisa melatih kekuatan tulang dan ott si kecil saat belajar duduk. Kita bisa memulainya dengan mendudukkannya di stroller ketika memberikan makan. 

5. Saat si kecil sedang tidak ingin duduk di stroller, orangtua bisa memandaatkan sebagai kereta dorong yang menampung barang bawaan maupun belanjaan.

6. Bukan hanya digunakan saat di luar rumah, penggunaan stroler juga bisa diterapkan di dalam rumah lo. Misalnya saja, ketika orangtua seperti ibu atau ayah sedang sendiri dan tak ada yang menggendong si kecil, kita bisa menaruhnya di stroller. Dan pekerjaan rumah bisa terselesaikan tanpa menelantarkan si kecil.

Nah, itulah keuntungan-keuntungan yang bisa kita dapatkan dari penggunaan stroller. Dan jangan lupa perhatikan betul, bahan dan struktur stroller sebelum kita membelinya. Sesuaikan dengan usia serta kebutuhan si kecil ya. 


    BY SYARIFAH AULIA

loading