Kerap Tampil Cuek, Fenita Arie Dilirik L.tru Jadi Brand Ambasador - Saliha

FASHION

Foto by Instagram Fenita Arie

Kerap Tampil Cuek, Fenita Arie Dilirik L.tru Jadi Brand Ambasador

BY SYARIFAH AULIA

2018-04-13 14:25:00


SALIHA.ID - Sungguh Allah memudahkan segala urusan umatnya yang mau beristiqomah di jalan yang telah diridhoi. Awal tahun ini merupakan langkah baru bagi pembawa acara televisi ternama, Fenita Arie. Keputusannya untuk berhijab rupanya telah diniatkan sejak lama, Alhamdulillah Allah segera membulatkan hati dan mengikhlaskan niat baiknya.

Kini, Fenita disibukkan dengan berbagai kegiatan yang mengusung tema islami, salah satunya diskusi di berbagai kajian. Sebagai perempuan masa kini yang menginspirasi, Fenita berhasil memikat salah satu brand lokal L.tru. Desain ready to wear yang lekat dengan seluruh koleksi L.tru dirasa selaras dengan gaya cuek yang kerap ditampilkan Fenita.

"Saya sangat bahagia bisa dipercaya untuk menjadi brand ambasador Ltru. Koleksi yang dimiliki L.tru seakan mampu mewakili selera saya yang sebenarnya yakni tidak terlalu suka busana gaya feminim. Misalnya saja cuttingan pada bagian celana maupun blus dibuat minimalis dengan aksen sederhana namun tetap terlihat mewah berkat penggunaan bahan-bahan yang tepat," ungkap Fenita Arie saat ditemui Saliha.id dalam acara L.tru Let's Talk di Fairmont Hotel, Jakarta.

Dalam menjalankan tugasnya, Fenita mendapat dukungan penuh dari tim L.tru yang solid agar hubungan “pertemanan” antara L.tru dan para pecinta busana muslim semakin meluas, serta menjaga persahabatan yang telah ada tetap langgeng dan kian mesra.

Selain itu Fenita juga mengaku, sangat menyukai seluruh warna-warna yang mendominasi ke 48 looks Lets Talk. "Warna-warnanya yang netral memudahkan saya saat memadupadankan busana. Sebagai muslimah yang baru megenakan hijab, L.tru memudahkan saya untuk selalu tampil modis nan santun," tutupnya.


    BY SYARIFAH AULIA

loading