SaladStop! ; Bukan Cuma Enak Tapi Sehat - Saliha

CULINARY

SaladStop! ; Bukan Cuma Enak Tapi Sehat

BY SYARIFAH AULIA

2017-08-15 15:01:00


SALIHA.ID - Menganut gaya hidup sehat menjadi pilihan kebanyakan generasi milenials. Umumnya di antara mereka sudah menyadari betul bagaimana menjalani hidup sehat yang sebenarnya. Oleh sebab itu, bukan hanya menjalani olahraga rutin, makanan pendukung juga penting untuk dipikirkan.

Sebuah restoran yang menyajikan berbagai olahan salad segar yang kaya akan nutrisi dan gizi. Yap, SaladStop! bisa menjadi pilihan kamu pecinta makanan sehat. Sebuah gerai berkonsep clean, bisa kamu temui di Senayan City dan Plaza Indonesia, Jakarta.

Hampir 97 persen, bahan-bahan pokok yang digunakan pada semua menu SaladStop! merupakan hasil dari pertanian lokal Indonesia.

"Eat Wide Awake" tengah gencar dipromosikan seiring dengan kesadaran masyarakat tentang kesederhanaan proses makanan. Restoran yang diadaptasi dari Singapura ini, juga menjalin kerjasama dengan beberapa komunitas hidup sehat Indonesia. Bukan hanya melirik keuntungan, SaladStop! diharapkan bisa menyejahterakan dan mengembangkan pertanian lokal, sehingga menghasilkan sayur dan buah dengan kualitas terbaik.

Ada berbagai varian salad yang bisa kamu cicipi, di antaranya salad, wraps, warm grain bowls, smoothie bowls, cold pressed juice dan aneka minuman sehat lainnya. Jadi, sekitar 60 jenis toping dan 20 homemade dressing yang bisa kamu pilih.

Kita bisa mencoba memesan menu yang paling recommended yakni Hail Caesar, Tuna San, dan Oh Crab Lah. Ketiganya memiliki citarasa yang unik dan segar. Cobain juga Warm Quinoa Bowls yang disajikan lengkap dengan biji quinoa yang dikenal memiliki banyak manfaat bagi kesehatan. Quinoa memiliki kandungan karbohidrat dan gula yang lebih sedikit ketimbang nasi, namun saat memiliki efek kenyang lebih lama.

Oiya, jangan lupa cicipi juga Yeobo Yeobo, warp yang disajikan dengan biji quinoa, bayam, potongan daging bulgogi, jamur, telur, edamame, jagung manis, sehingga menciptakan citarasa manis dan segar di mulut.

Sudah enggak bingung lagi kan, memilih menu makanan sehat untuk kamu konsumsi setip hari. Gimana, sudah siap jalani pola hidup mulai sehat hari ini?

 

 

 


    BY SYARIFAH AULIA

loading